Cara Download Aplikasi Appstore di atas 100 MB tanpa Jailbreak

Selamat pagi semuanya..

Apple memang ajib. Apalagi aplikasi-aplikasi yang menghiasi beranda utama Appstore. Banyak game-game keren yang nangkring di jajaran terdepan karena kriteria khusus yang dikeluarkan Apple. Entah itu grafisnya, gameplaynya, atau gabungan keduanya.

Salah satu contohnya adalah ketika kita akan menginstal Pokemon Go yang panduannya bisa dibaca di sini

Game dengan grafik yang bagus, biasanya sih berukuran diatas 100MB. Dan sayangnya, meskipun kuota kartu selular kita unlimited, kita dibatasi mendownload aplikasi berukuran lebih dari 100MB dengan jaringan selular. Apple akan memberi peringatan jika kita mendownload aplikasi 100MB diatas jaringan seluler dan menyarankan untuk mendownload di wifi, agar lebih stabil.

Apakah ada trik cara mendowload aplikasi appstore diatas 100MB tanpa jailbreak?

Ada. Beginilah caranya.

1.buka app store dan cari aplikasi yg ingin didownload.

2.kemudian download, saat ada peringatan over 100mb wajib wifi klik oke  dan langsung matikan idevice.

3. tunggu beberapa detik kemudian nyalakan lagi.

4. Setelah masuk ke home screen. Geser layar ke aplikasi yg sedang didownload tadi. Biasanya ada di halaman akhir. Kemudian tap beberapa kali. Dan voila download aplikasi appstore di atas 100mb mulai berjalan di jaringan selular.

Baca juga  Panduan Cara Instal Pokemon Go di iOS
Baca juga  Tips dan Trik Lengkap Bermain Pokemon Go

Cara ini hanyalah trik, tanpa menggunakan Jailbreak. Tidak ada hewan, apple, ataupun manusia yang dilukai dalam adegan-adegan ini. Dengan demikian kita dapat memanfaatkan kuota internet kita yang berlebih. Apalagi jika menggunakan paket Internet dari beberapa provider yang menyediakan kuota berlebih hingga kita dapat mendownload aplikasi Appstore di atas 100 MB.

Caranya sangat mudah dan simple kan? Yang pasti ingat, mendownload via jaringan seluler itu boros. Baik boros biaya, boros baterai, dan jika lemot, bisa boros waktu. Makanya Apple sengaja membatasi pengguna iPhone iPad atau iPod ketika mendownload aplikasi dari Appstore dengan ukuran lebih dari 100 MB. Disarankan jika ingin mendownload, maka gunakanlah Wi-Fi. Alasannya adalah agar lebih stabil dan tidak memakan kuota internet seluler yang kadang kala terbatas.

Semoga trik cara mendownload aplikasi appstore di atas 100MB ini bermanfaat buat kita semua.

Anda punya cara lain? Jangan lupa komentar dan sharenya yaak!

26 Replies to “Cara Download Aplikasi Appstore di atas 100 MB tanpa Jailbreak”

  1. Gan , Gak Berhasil Ane Coba Di Iphone 5S Ane Install Castle Clash 230MB Udah Ane Coba Pas Disuruh Pake Wifi Di Oke in Abis Itu Matiin Hp Nyalain Terus Di Di Klik Berkali2x Gak Berhasil Gan Gimana Ya Gan ?

  2. Gan ane kagak bisa pke iphone 4 ios 7 gimana ini gan ane mau download mobile legend kagak bisa nih ap hnya ios sama iphone tertentu yg bisa pke cara in gan mohon bantuan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *