Main Pokemon Go Sambil Ber-Hallowen

Sudah tahu kan, kalo Pokemon Go update ke versi terbaru? Iyaap, Niantic mengumumunkan update terbaru mereka yang mengatakan bahwa kamu dapat merasakan event Hallowen sambil bermain Pokemon Go.

Berikut ini adalah kutipan dari Akun resmi Pokemon Go di Facebook mereka.

Trick-or-Treat, Trainers!

It’s Halloween season and we have a treat for you! From October 26th to November 1st, you’ll earn double the amount of Candy every time you catch, hatch and transfer Pokémon! Don’t forget your Buddy Pokémon, because they will help you earn Candy four times as fast.

If you encounter more spooky Pokémon than normal, don’t be startled, they want to enjoy the fun too! Scare up some friends, grab your buddy and enjoy this spooky, fun celebration with us!

Happy Halloween!

The Pokémon GO team

Yang kalo diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia menjadi seperti ini:

Trik-ato-traktir, Pelatih!

Saatnya musim Hallowen dan kami punya hadiah buat kami! Mulai 26 Oktober sampe 1 November, kamu akan mendapatkan candy sebanyak dua kali lipat setiap kali kamu menangkap, menetaskan, atau mentransfer pokemon kamu! Jangan lupakan Buddy Pokemon kamu, karena dia akan semakin cepat dapat candy, karena dia mampu mendapatkan candy empat kali lebih cepaaat!!

Kalo kamu ketemu pokemon yang serem, jangan takut, mereka hanya ingin menikmati keseruan kok. Takuti temen-temen kamu, ajak buddy-mu, dan nikmati keseraman, keseruan, dan rayakan bersama kami!

Selamat ber-Hallowen!

Tim Pokemon GO

Sebenarnya, apa aja sih yang baru di versi ini?

Pada versi 0.43.3 ini, kamu akan mendapatkan beberapa fitur yang sebelumnya tidak ada. Ya iyalah, namanya juga update. Berikut ini adalah update yang kami rangkum setelah bermain Pokemon Go versi 0.43.3

Tampilan Loading yang menarik

Ketika pertama kali membuka pokemon GO, kamu akan menemui tampilan yang tidak seperti biasanya. Akan ada gengar yang bersembunyi di gua dan siap menerkam kamu!

loading screen pokemon go hallowen

loading screen pokemon go hallowen

Adanya Double Candy Selesai menangkap Pokemon

Sesuai dengan yang diberitahu oleh Niantic, setiap kali kita menangkap pokemon, maka otomatis kita akan mendapatkan jumlah candy sebanyak dua kali lipat. asyik kaaan yaaa? Nah, biasanya kan kita mendapatkan 3 candy, pada event sekarang, maka trainer mendapatkan 6 candy.

hal yang sama juga terjadi ketika kita menetaskan telur dan mentransfer pokemon. trainer akan mendapatkan dua kali lipat dari jumlah yang didapatkan pada saat normal.

dapat double candy

dapat double candy

Muncul Pokemon-pokemon yang menyeramkan….

sesuai dengan yang dijanjikan oleh Niantic, maka akan banyak pokemon tipe Ghost yang muncul, seperti Gastly, Ganger, Haunter, Drowzee, dan ehem, sorry, zubat…

pokemon_ghost

Gimana? menarik sekali bukan? Ayo kita buru pokemon-pokemon tersebut!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *