Apa yang akan terjadi di bulan november? Demo 4 November?

Akhir-akhir ini, marak mengenai pemberitaan bahwa akan terjadi hal besar pada tanggal 4 november. Katanya sih bakalan ada demo 4 november 2016. Tapi apakah betul?

beredar pesan berantai yang dikirim dari orang ke orang. pesannya pun sungguh menarik, menggugah, dan kadang bikin gemas. Bayangkan saja, pada tanggal 4 november nanti adalah suatu hari besar. Bahkan kabarnya, perlu untuk menulis surat wasiat yang sebenarnya sudah ditulis jauh-jauh hari.

Selidik punya selidik, ternyata tanggal 4 november bukanlah suatu demo besar, melainkan adanya sesuatu hal yang mengancam keselamatan seseorang. Ya, benar sekali. Dikabarkan bahwa nantinya, tanggal 4 november merupakan hari yang sangat penting.

Simak percakapannya yang telah kami dapatkan disini…

JONO:
mohon doanya kawan…,
saya benar2 takut, deg2an bahkan kadang gemetar setiap memikirkan apa yg akan terjadi di tgl 4 November nanti. Saya juga bingung menentukan sikap

JONI:
tenang kawan, kita doakan yg terbaik utk bangsa dan agama ini. Di pihak pengunjuk rasa ada ulamanya, di pihak anti unjuk rasa juga ada ulamanya, jadi apapun pilihan sikapmu nanti niatkanlah mengikuti ulama.

JONO:
Ini bukan tentang Ahok, bro..

JONI:
lha terus???!! (Kaget)

JONO:
tanggal 4 itu waktunya bayar kos-kosan, uangnya belum ada blas. Saya takut, deg2an, bahkan gemetar.. Bisa hutang dulu? Pliss…

JONI: ??????????

demikianlah, ternyata hanyalah sebuah permasalahan sepele bahwa mas Joni sedang kesulitan keuangan tiap tanggal 4 november. Padahal Mas Joni sudah menuliskan surat wasiat yang ditandatangi pemilik kos dan mas joni, bahwa kalo nggak bisa bayar tanggal 4 november, maka nanti harus pindah..

ada-ada saja…

 

ps, saya sendiri nggak begitu¬†ngeh tanggal 4 november nanti ada apa… Yang pasti, saya berada di pihak yang benar.. hehehe.. :D

Baca juga  Hari biasa, Semangat baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *