Email Scam dari Astronot Nigeria ini bener-bener keren!

Biasanya sih, kalo dapat email dari orang Nigeria itu isinya adalah bahwa dia adalah anak dari Si X yang sedang ada masalah keuangan. Atau bisa jadi adalah pangeran yang SUPER DUPER KAYA atau sangat tajir sekali, menawarkan proposal bisnis yang bener-bener wuah aje gila yang bisa menghasilkan uang hingga jutaan dolar dalam sebulan.

Atau seseorang yang mencari ahli waris, dimana yang meninggal itu punya uang di Bank, jumlahnya MasyaAllah banyaknya sampe kalo dipake di kota Klaten yang nasi soto ayam kampung aja harganya Rp 4000 ga bakalan habis sampe tujuh turunan. Si doi nyari yang namanya sama, atau minta bantuan uang untuk bisa ngebuka akun bank yang udah meninggal dan ninggalin uang bejibun sampe ga bisa ngitung.

Tapi bagaimana jika email yang kamu terima itu bukan cerita-cerita gila di atas? Bukan sesuatu yang mencurigakan seperti layaknya tiba-tiba kamu dimintai tolong tapi ada astronot yang minta bantuanmu? Ngeriii!

Sebuah email masuk ke dalam inbox website Anorak. Website tersebut dikirimi old sepupunya Pak Abacha Tunde yang, kasihan sekali, menjadi astronot dan terdampar di stasiun luar angkasa milik Soviet pada jaman itu. ceritanya dia menjadi pilot pesawat ulang alik, dan secara rahasia terbang ke stasiun luar angkasa Salyut 6 tahun 1979. kemudian dia di pesawat ulang-aling Soyuz T-16z menuju stasiun rahasia milik Soviet yang bernama Salyut 8T pada tahun 1989.

Karena Soviet tumbang pada tahun 1990 (Sebenarnya tahun 1991 siih), Maka temen-temen dia balik lagi ke bumi. Sayangnya, dia sendiri nggak sempat balik ke bumi, karena posisinya digantikan oleh kargo. nah loh! Untungnya, gaji dia tetep dibayarkan karena masuk dalam tugas. Jadi selama 24 tahun itu, dia dapat uang $15 juta dolar.. wuuiih…

Udah deh,, baca aja emailnya di bawah ini.. Kalo tertarik, jangan lupa kasih persenan yaak..

“Dear Mr. Sir,

REQUEST FOR ASSISTANCE-STRICTLY CONFIDENTIAL

I am Dr. Bakare Tunde, the cousin of Nigerian Astronaut, Air Force Major Abacha Tunde. He was the first African in space when he made a secret flight to the Salyut 6 space station in 1979. He was on a later Soviet spaceflight, Soyuz T-16Z to the secret Soviet military space station Salyut 8T in 1989. He was stranded there in 1990 when the Soviet Union was dissolved. His other Soviet crew members returned to earth on the Soyuz T-16Z, but his place was taken up by return cargo. There have been occasional Progrez supply flights to keep him going since that time. He is in good humor, but wants to come home.

In the 14-years since he has been on the station, he has accumulated flight pay and interest amounting to almost $ 15,000,000 American Dollars. This is held in a trust at the Lagos National Savings and Trust Association. If we can obtain access to this money, we can place a down payment with the Russian Space Authorities for a Soyuz return flight to bring him back to Earth. I am told this will cost $ 3,000,000 American Dollars. In order to access the his trust fund we need your assistance.”

1 thought on “Email Scam dari Astronot Nigeria ini bener-bener keren!”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
x  Powerful Protection for WordPress, from Shield Security
This Site Is Protected By
Shield Security