Hari biasa, Semangat baru

Hari-hari berlalu seperi biasa. Dari kamis menjadi jumat, jumat beralih ke sabtu, dan sabtu beralih menjadi minggu. Dua hari terakhir, adalah hari libur bagi sebagian besar karyawan pabrik pada posisi tertentu. Hari yang sbaiknya lebih menyenangkan daripada hari biasanya.
Tapi hari tersebut memang bahagia sekali tampaknya. Sebuah berita menggembirakan datang tanpa teruga meskipun pasti akan datang cepat ato lambat. Layaknya kelahiran yang kita tidak tahu kapan keluarnya meskipun kita dapat memprediksikan, kabar kali ini pun datang secara tak terduga.
Kabar itu, datang di kala saat yang menyenangkan.
Jumat kemarin, sesosok yang saya hormati, mengabarkan kepada saya tentang hal yang menggembirakan tersebut. Beliau mengabarkan kepada saya, sesaat setelah kami berpisah di pertemuan yang tak terduga. Beliau menghampiri saya dengan sedikit tergesa dengan semangat, bahwa hari itu kami mendapatkan order pertama kami.
Menggembirakan bukan? Ini adalah sales pertama kali untuk produk khusus kami. Sales pertama yang sangat dinanti-nantikan oleh team kami, yang akan sungguh-sunggu membantu kami memabngkitkan semangat untuk terus berkarya demi team kami.
Hari biasa, akan dapat kami lalui dengan semangat baru, energi baru, seperti layaknya baterai yan baru saja diisi ulang. Ya, tak akan ada lagi hari penuh kecemasan, karena kami baru saja mendapat suntikan semangat. Suntikan semangat untuk menggairahkan diri kami, berbuat yang lebih baik, untuk kemajuan dan keberhasilan bersama.
Yosh!! Tetap semangat kawan!!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
x  Powerful Protection for WordPress, from Shield Security
This Site Is Protected By
Shield Security