Open Trip ke Kuala Lumpur sama Mas Eri

Seperti biasa, sekali orang mencoba sesuatu yang menarik dan menantang, maka akan membuat orang tersebut akan ketagihan ingin mencoba lagi. Hal yang sama juga terjadi pada pemilik tour dan travel agen Jayatravel.id, mas @eriyono budi. Setelah sekali pergi ke Negeri Para Samurai penikmat Sakura, maka mas @eriyono ini ketagihan untuk jalan-jalan lagi. Inilah yang membuat mas Eri -panggilan akrabnya- untuk membuka bisnis travel.

Setelah beberapa minggu lalu pergi ke Kuala Lumpur dan Bangkok, maka kali ini mas @eri membuka open trip untuk jalan-jalan lagi ke Kuala Lumpur dan Bangkok. Ga tanggung-tanggung, total perjalanan akan dilakukan dalam waktu 12 hari. Hebat banget emang si mas Eri ini, yang bisa dibilang pemula – sama seperti saya -. hahaha.. :D

Biaya untuk ikut jalan-jalan bareng ama mas Eri ini pun bisa dibilang sangat murah sekali. Cukup merogoh kocek kurang dari dua juta rupiah ini, sudah bisa jalan-jalan ke Kuala lumpur dan mengunjungi spot-spot terkenal di Kuala lumpur seperti Menara Kembar Petronas, Batu Cave, Petaling Street, dan lain sebagainya.

Jadi kalo mau ikut, ya udah, sana ikut hubungi mas eri.

Baca juga  Cara Perpanjang SIM di Malang dengan Mudah dan Murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *